internet gratis indosat wussh download big file 23 september 2015

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 15:43, 23-Sep-15

selamat malam gan,, 
malam ini saya maw membagikan trik untuk sc indosat,, 
wushh, jadi gunakan dengan bijak

capture.png

silahkan di icip,,

download direct triknya disini 

atau

sett hp disono

set ucweb handler disini

no vokep,, internet positif

kesulitan mendownload???
cara melewati cc.cc lewat opera mini

1. klik skip preview

cc1.jpg

2. ketik text pada box

cc2.jpg

3. klik confirm

cc3.jpg

4. ketik lagi text yang sama pada box dibawah

cc4.jpg

5. klik confirm lagi

cc5.jpg

6. finish

cc6.jpg



cara melewati mudah cc.cc di hp lewat opera mini

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 04:41, 22-Sep-15

1. klik skip preview

cc1.jpg

2. ketik text pada box

cc2.jpg

3. klik confirm

cc3.jpg

4. ketik lagi text yang sama pada box dibawah

cc4.jpg

5. klik confirm lagi

cc5.jpg

6. finish

cc6.jpg

internet gratis telkomsel via ucweb handler

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 04:31, 22-Sep-15

selamat malam gan

pada kesempatan ini saya maw membagikan trik 
internet gratis telkomsel lewat ucweb handler

triknya suda dicoba, work di 0p0k masa tenggang,, 
support upload dan download

silahkan
set hp disini
set ucweb handler disini

ingat semboyan gretongers,, makenya usahakan dipulsa 0 rupiah smile

bukti pembayaran survey online bulan ini september 2015

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 03:18, 19-Sep-15

Thumbnailselamat pagi agan-agan gretongers,,, kali saya maw share bukti pembayaran dari survey online yang saya ikuti, ane nuker 5000 poin dengan 25SGD (dollar singapura) lumayan kan gan,,, cuma membutuhkan hp java, andro atau leptop dan trik gratisan,, tidak sampe sebulan udah gajian surveynya mudah kok,, gak sampe 5 menit serta support paypal yang tidak terverifikasi bagi yang maw ikutan silahkan... [Baca selengkapnya]

config open vpn telkomsel 19 september 2015

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 23:49, 18-Sep-15

Thumbnailselamat pagi gan,, baru bisa update hari ini langsung saja, saya akan membagikan config vpn premium telkomsel 19 september 2015 untuk internet gratis telkomsel dipulsa 0 rupiah dan kuota 0 rupiah,, silahkan di pilih servernya US2 JP2 KR KR2 SG SG2 NOTE: SETIAP SERVER MEMILIKI KECEPATAN BERBEDA DISETIAP LOKASI,, JADI PILIH SERVER YANG SESUAI DENGAN TKP ENTE KALO RECONECT ATAU SERING DC, BERARTI SERVER LAGI PENUH, JADI COBA SERVER YANG... [Baca selengkapnya]

config open vpn all operator 15 - 17 september 2015

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 22:55, 14-Sep-15

Thumbnailselamat pagi agan-agan gretongers se indonesia pada kesempatan ini saya mau membagikan configopen vpn untuk semua operator,,, yapp.. semua operator mulai dari telkomsel, indosat, xl, axis, dan three masing-masing operator dapat 3 server,, silahkan dipilih sesuai operator anda TELKOMSEL SG3 DE NL USER & PASSWORD DISINI INDOSAT SG3 DE NL USER & PASSWORD DISINI XL SG3 DE NL USER & PASSWORD DISINI AXIS SG3 DE NL USER & PASSWORD DISINI THREE SG3 DE NL USER & PASSWORD DISINI BIJAKK... TSEL SUDAH DICOBA,, WORK SEMUA cara menggunakan openvpn lewat komputer,, baca disini  cara... [Baca selengkapnya]

internet gratis telkomsel via ucweb hadler support download bigfile 11 september 2015

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 16:21, 11-Sep-15

Thumbnailselamat malam sahabat gretongers... pada kesempatan ini saya mau membagikan trik internet gratis buat hp java via ucweb handler work dipulsa 0 kuota 0 download game gk ribet + free karena gak perlu susah nyari yang format zip bisa download file diatas 15mb   test on nokia asha +  0p0k kalo gk keberatan, mohon klik iklannya disini silahkan diicip  setting hp setting ucweb handler yang belum punya ucweb handler download dibawah bagi yang... [Baca selengkapnya]

config vpn telkomsel 10,11,12,13 september 2015 annngettt

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 02:17, 11-Sep-15

Thumbnailselamat malam agan-agan pencinta gretongers, khususnya telkomsel,.. malam ini saya selaku admin sangat gembira,, karena vpn yang saya bagikan kali ini spesial buatan saya sendiri,, kecepatannya lumayan lah,,, baru sj jadi gan,, hanya saja vpn sya kali ini menggunakan username sama password,, "itu yang bikin resah gan,, karena lum tau cara buat config vpn yang tanpa password"... hari ini sempat nyoba buat... [Baca selengkapnya]

internet gratis telkomsel via bh (java & pc) support download big file

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 09:31, 09-Sep-15

Thumbnailselamat siang gan,, buat hp java mana suaranya nih,,, kali saya akan shared internet gratis telkomsel 9 september 2015 via browser hp. bukan cuman andro yang bisa download big file diatas 20mb anti gagal hp java juga boleh gan,,, boleh dibilang ini, lebih cepat dari openvpn set hp standar saja  apn : telkomsel/internet/3data proxy : 10.1.89.130 port : 8000 lalu masuk disini lalu masukan alamat tujuan ente dikotak url support... [Baca selengkapnya]

config vpn telkomsel 9 sampai 11 september 2015 (Super Wussshhhh)

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 05:31, 09-Sep-15

ThumbnailSelamat malam gan,, dah pada tidur blummmm,, dijam kalong ini saya akan membagikan config vpn telkomsel tanggal 8,9,10,11 september 2015,, yapp gan,, sampe tgl 11 doank,, soal kecepatan,, boleh lah,, ni hasil browsing seharian loo,, dikumpulin yang work... config ini semuanya aktif,, ada beberapa config yang lelet sekitar 4 sampe 5, tapi masih work,,bisa jajan, tapi kalo streaming gk diandelin,,,,, gimana gan,,,??? wushhh... [Baca selengkapnya]

Top Music Chart UK 04 September - 10 September 2015

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 06:29, 08-Sep-15

ThumbnailUK TOP 40 SINGLE CHART to listen music with high quality  please buy the original cd or download from I-Tunes or GooglePlayStore   to download song in this site, klik download Note: step to skip linkshrink / cara melewati linkshrink user pc, laptop, computer,etc     for operamini on android phone users, the user operamini and ucweb in java phone. to pass linkshrink  please enter here (opens in a new... [Baca selengkapnya]

internet gratis telkomsel via komputer with spesial cgi p1x1q

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 06:25, 08-Sep-15

Thumbnailselamat malam gan,, pada kesempatan ini saya akan membagikan trik tsel lagi dengan ato lewat komputer,, trik ini spesial kecepatannya gan,, gk tau kenapa wussh gitu,, mungkin karena yang buat bang pixiq sang master gratisan  berikut cara melewati link di linkshrink bagi anda yang kesusahan copas aja alamat linkshrink yang mau dilewati di http://www.autogeneratelink.com/ berikut akun fb beliau yang ane tau ada 2 disini... [Baca selengkapnya]

shared2earn gratis 1$ ketika mendaftar

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 06:25, 08-Sep-15

Thumbnailselamat pagi sahabat dumay,,, pada kesempatan ini saya akan memposting review situs yang yang lagi hottt.... sdah banyak sahabat-sahabat lain yang membuktikan bahwa situs ini benar-benar membayar... oh iya gan,, pendaftaran pertama gratis 1$, tpi untuk witdraw atau ditarik kerekening paypal atau payza harus 2$ CARA MENDAFTAR : masuk disini gan shared2earn pilih register masukan email dan password. email harus email aktif,... [Baca selengkapnya]

survey yougov terbukti membayar

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 06:13, 08-Sep-15

ThumbnailNAMA                  : YOUGOV   SISTEM               : POINT   MINIMAL PAID : 5000 POINT ATAU 25SGD PAYMENT           : PAYPAL DAFTAR BISA LEWAT SMARTPHONE ATAU LEPTOP ATAU YANG LAINNYA,, UNTUK PENDAFTARAN KLIK DISINI ATAU KLIK GAMBAR DIBAWAH KET : Yougov bisa menjadi peluang bisnis sampingan bagi anda yang suka berinternet... [Baca selengkapnya]

survey mudah terbukti membayar,, buruannn

Diposting oleh Laode Muhamad Firman pada 05:07, 03-Sep-15

ThumbnailNAMA                        : YOUGOV SISTEM                      : POINT MINIMAL PAID          : 5000 POINT ATAU 25SGD PAYMENT                 : PAYPAL  DAFTAR BISA LEWAT SMARTPHONE ATAU LEPTOP ATAU YANG LAINNYA,,  UNTUK PENDAFTARAN KLIK DISINI ATAU KLIK GAMBAR DIBAWAH   KET :  Yougov bisa menjadi... [Baca selengkapnya]